Distributor NASA

Distributor NASA atau juga disebut Mitra Usaha Nasa merupakan seorang yang terdaftar secara resmi sebagai mitra bisnis PT Natural Nusantara dalam memasarkan produk NASA. Dengan menjadi Agen / Distributor Resmi PT Natural Nusantara, maka Anda mempunyai hak dan kewajiban yang diatur dalam kode etik Distributor serta sistem bisnis atau Marketing Plan NASA.

Keuntungan Menjadi Mitra Usaha Distributor Nasa

  • Mendapatkan potongan harga sampai dengan 50%
  • Mendapatkan bonus perbulan berdasarkan omzet penjualan
  • Penjualan online maupun konvensional (penjualan di wilayah sekitar)
  • Konsultasi gratis tentang produk, teknik budidaya, kesehatan dan lain-lain
  • Berkesempatan mempunyai bisnis kedua dengan menjadi Stockist Nasa
  • Berkesempatan mendapatkan pendidikan-pendidikan bisnis dan karakter baik yang gratis maupun berbayar hemat.
  • Berkesempatan mendapatkan penghasilan, baik yang bersifat Aktif Income, Pasif Income maupun Masif Income.

Cara Mendaftar Mitra Distributor NASA

Untuk anda yang ingin memanfaatkan peluang ini dan berminat untuk menjadi Mitra Usaha PT Natural Nusantara, berikut ini adalah cara mudah mendaftar Distributor Produk NASA yang bisa anda ikuti.

Paket Pendaftaran Bisnis Nasa

Dengan bergabung menjadi Mitra Bisnis Nasa, Anda akan diikutkan dalam Marketing Plan Reguler. Untuk melakukan pendaftaran Distributor NASA Reguler, Anda hanya perlu membeli 1 (Satu) Paket Pendaftaran Bisnis dengan harga Rp. 200.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Paket Pendaftaran Bisnis Nasa berisi:

  1. Buku Marketing Plan
  2. Buku Kode Etik dan Peraturan Perusahaan
  3. Buku Informasi Produk NASA
  4. Formulir Pendaftaran
  5. Nota Tanda Terima Konsumen
  6. Buku Daftar Harga Mitra Usaha
  7. Buku Daftar Harga Konsumen
  8. Sticker NASA
  9. Kartu Anggota Sementara
  10. DVD Paket Info Bisnis NASA
  11. Bonus Produk GREEN STAR Pupuk Organik Serbuk
  12. Bonus Produk GRECE Body Crystal
  13. Bonus Produk Super Nano Propolis.

Paket Pendaftaran Mitra Distributor Nasa

DAFTAR SEKARANG JUGA !

Klik DAFTAR via WA !

Atau via SMS : “DAFTAR DISTRIBUTOR, Nama, Alamat, Nama BANK Transfer (BCA / Mandiri / BNI / BRI)” dan kirim ke 0811 365 5000

* Sebagai kelengkapan pendaftaran Anda, silahkan isi data Anda melalui Formulir Pendaftaran Distributor NASA

Pendaftaran Distributor akan kami proses setelah Anda konfirmasi pembayaran Anda dan Paket akan kami kirim ke alamat Anda melalui jasa kurir yang biasa kami pakai atau sesuai kesepakatan.

Peluang besar bagi Anda yang ingin mengembangkan Bisnis NASA di daerah Anda, Jangan tunggu orang lain memanfaatkan peluang ini..! Segera putuskan untuk bergabung bersama kami menjadi bagian dari PT Natural Nusantara.

Gambar Tim Ekspedisi Distributor Nasa

Pembagian Wilayah Distribusi Produk Nasa

  1. Wilayah I :
    Lampung, Bali, Ujung Pandang, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu
  2. Wilayah II :
    Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang
  3. Wilayah III :
    Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, Sintang, Batam
  4. Wilayah IV :
    Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, Maluku Utara

Selamat Bergabung! Dan dapatkan keuntungan lebih dengan menjadi Distributor NASA bersama PT Natural Nusantara!

74 komentar pada “Distributor NASA

  1. sore pak teguh,ne aswin pak,beberapa bln yg lalu aswin sudah mesan pruduk NASA,dan barang tersebut sudah sampai,yg mau saya tanyakan pak? klo sudah bergabung jd DISTRIBUTOR apakah ada diskon ongkos kirim pak?

    • Terima kasih pak Aswin sudah menggunakan produk NASA. Setelah jadi Distributor akan mendapat harga khusus Distributor yang tentunya lebih murah. Untuk ongkos kirim, NASA ada kebijakan gratis ongkir untuk belanja dengan nominal tertentu.

  2. SAYA BARU MENDAFTAR MENJADI ANGGOTA, KARENA SAYA BERADA DI LUAR PULAU JAWA APAKAH BOLEH SAYA MEMESAN PRODUK CAIR YANG HARGANYA <SATU JUTA?

    • Mat Malam Pak Teguh
      penggunaan Power + POC + Hormonik unt tanaman kelapa sawit, ada pengaruhnya pada musin kemarau

  3. Pak untuk daerah bogor dan majalengka ada stokist atau sub stokist ga? Mohon bantu, saya pernah jd distributor tp sudah habis masa berlakunya.

  4. Selamat siang pak Teguh,
    Saya ingin mendaftar jadi distributor wilayah Sukabumi, Jawa Barat
    Mengenai VCD Marketing Plan (Sistem Bisnis NASA) apa isinya berupa flow chart saja atau bimbingan pemasaran secara online.
    Pernah mengikuti pemasaran secara online tapi disuruh buat web dan blog sendiri, secara awam saya belum paham.
    Bagaimana dengan Pak Teguh ?
    Terima kasih

  5. Malam Pak, saya ingin mencoba produk nasa untuk tanaman kakao saya yang sedikit, dapatkah kami mencoba produknya. Apakah di Jawa Tengah(Purworejo /Kedu) ada stokisnya? makasih

  6. Semangat Pagi..! Untuk produk Viterna apabila dikonsumsi pada Hewan seperti Sapi yang Bunting apa tidak mempengaruhi janinnya ?? Mohon bantuan informasinya.trm ksh

    • Semangat Pagi..! Produk NASA seperti Viterna dan POC NASA sangat bagus untuk menunjang pertumbuhan janin dan kesehatan sapi itu sendiri.
      Never Give Up..!

  7. Saya sangat tertarik sekali dengan Produk PT. NASA dan saya ingin memperoleh Produk tersebut untuk saya pakai Penelitian Budidaya Cabai di Buleleng Bali. Trms.

  8. Pak Teguh, apa sudah ada distributor di daerah Tapanuli Tengah? karena Tapanuli Tengah ke MEDAN sangat jauh. Jadi Aswin mau jadi distributor NASA di daerah Aswin.

  9. ass, pa… kalau untuk budidaya ikan gurami ada tidak dari produk NASA? saya dari kuningan jabar. trus untuk jadi distributor berapa setelah ongkir? nuhun

  10. ini yang membuat pertanian indonesia tidak bisa maju sebaliknya akan hancur karena produknya kalah bersaing dengan produk luar negeri…mengapa demikian lebih dari 60% penduduk indonesia adalah agraris artinya sebagian besar penduduk indonesia berpenghasilan sebagai petani. fakta membuktikan 99%acara di TV berupa infotainment dan berita politik dan kriminal. yang lebih memprihatinkan lagi masyarakat dipersulit untuk membeli produk pertanian yang selama ini digaungkan sebagai produk yang bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *