ELPINAS Penghemat Gas Elpiji

Gambar Elpinas NASA

Bahan bakar minyak atau BBM sekarang ini sudah tidak bisa lagi memenuhi kebutuhan masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Pemerintah berusaha dengan berbagai cara untuk mengganti BBM ini dengan energi alternatif lainnya. Gas elpiji menjadi satu alternatif yang cukup bagus untuk menggantikan bahan bakar minyak tersebut. Untuk itulah Pemerintah memberlakukan program konversi minyak ke gas. Dengan begitu, maka kebutuhan akan gas elpiji di masa yang akan datang akan semakin besar. Rasanya tidak akan mungkin masyarakat menghindari kebutuhan masak memasak, karena itu merupakan kebutuhan pokok sehari-hari.

PT Natural Nusantara dengan kepeduliannya terhadap alam ini, secara resmi merilis produk penghemat gas elpiji yang dinamakan ELPINAS, salah satu jajaran produk penghemat energi yang bekerja dengan cara meresonansi (menggetarkan) molekul hidrokarbon dengan menggunakan medan induksi magnet. Dengan cara itu, ikatan kimia rantai atom hidrokarbon di dalam gas elpiji akan lebih reaktif dan mampu menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna. Magnetisme dengan besar lebih dari 9000 Gauss, api yang dihasilkan gas elpiji tersebut akan mempunyai nilai panas dan titik nyala yang lebih tinggi.

Brosur Elpinas Gas Saver

Manfaat dan Kelebihan Elpinas

  • menghemat gas 10% – 40%
  • molekul Hidrokarbon lebih aktif
  • mempunyai titik nyala (flashing point lebih tinggi)
  • suhu api lebih panas (api biru)
  • legal dan aman

Cara Kerja Elpinas

Gambar cara kerja Elpinas

Cara Pemasangan Elpinas

Gambar Cara pemasangan Elpinas

Dengan menggunakan Elpinas penghemat gas elpiji, kini Anda bisa memasak dengan lebih cepat dan tentunya lebih hemat energi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *