MORESKIN Day Cream – Krim Pagi

MORESKIN Day Cream Pagi

MORESKIN Day Cream merupakan salah satu produk krim dalam Paket Kecantikan MORESKIN Cosmetic Skin Care dari PT NASA yang bermanfaat untuk mempercantik dan mencerahkan kulit wajah serta melindunginya selama aktifitas di siang hari. Selain mampu mencerahkan kulit muka dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, Moreskin Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak (Foundation), bisa pula langsung dijadikan sebagai bedak.

Moreskin Day Cream mengandung bahan aktif Alpha Arbutin, Glycolic Acid dan Kojic Acid yang merupakan kandungan dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya. Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan kulit dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan sangat efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah yang kusam menjadi cerah dan segar alami.

Kandungan dan Manfaat Moreskin Whetening Day Cream

  • Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  • Membuat kulit nampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  • Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
  • Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushrooom Extract / Beta Glucan)
  • Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama Sun Block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium Dioxide)
  • Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol)

Cara Pemakaian Moreskin Whitening Day Cream

  1. Bersihkan Wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah seperti yang biasa digunakan atau dengan sabun pembersih muka biasa.
  2. Oleskan tipis-tipis Moreskin Day Cream pada seluruh wajah secara merata. Dapat dibubuhkan bedak padat atau bedak tabur diatasnya atau bahkan dapat digunakan tunggal tanpa bedak padat diatasnya karena formulasinya yang sangat lengkap.

Moreskin Day Cream sangat aman digunakan karena tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone. Pemakaian Moreskin Day Cream yang rutin telah terbukti dapat mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus dan cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *