Produk Nasa untuk Tanaman Kol, Hasil Luar Biasa

Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan email dari salah satu Distributor NASA yang berisi kesaksian penggunaan produk NASA yang diaplikasikan pada tanaman kol, dan hasilnya luar biasa. kiriman email ini mendorong saya untuk mempublikasikannya di website ini untuk menambah testimoni agar bisa memberi sedikit pengetahuan kepada para petani kol di seluruh Indonesia bahwa kita bisa meningkatkan produksi tanaman kol dengan tambahan sedikit produk NASA.

Beliau adalah Bapak Ketut Putrayasa, Distributor NASA dari Kabanjahe, Tanah Karo, Sumatera Utara yang telah mengaplikasikan produk NASA pada tanaman kol dengan hasil yang tidak seperti biasanya yang berarti luar biasa.

Tanaman Kol Nasa Kabanjahe

Berikut ini cara pemberian produk NASA pada tanaman kol yang dilakukan :

  1. Pupuk Organik Padat SUPERNASA dilarutkan dalam drum berisi 200 Liter air ditambah 2 Sachet GREENSTAR dan pupuk Ponska sebanyak 5 Kg. Ambil kurang lebih 250 cc dari larutan tersebut untuk tiap-tiap tanaman
  2. Penyemprotan menggunakan pupuk organik serbuk GREENSTAR setiap14 hari sekali. Jadi cukup 3 kali penyemprotan GREENSTAR dari awal tanam sampai panen.
  3. Pada umur 28 hari, diberi pupuk UREA sebanyak 1 genggam untuk tiap pohon.

Dengan perlakuan tersebut, hasil yang didapat sungguh luar biasa. Kol jadi lebih cepat panen, dan satu pohon minimal mempunyai berat 3 kg.

Itulah salah satu kesaksian penggunaan produk pupuk organik Nasa SUPERNASA dan GREENSTAR untuk tanaman Kol yang hasilnya meningkat dari biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *