OX-PW NASA Mata Katarak dan Mata Plus

OX-PW Herbal merupakan Produk Nasa spesial untuk Mata Katarak dan Mata Plus dari PT Natural Nusantara yang diproses dari ekstrak tanaman Genjer dan Kelembak yang bermanfaat untuk kesehatan mata.

OX-PW adalah produk herbal alami asli Indonesia berijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 133 370 601.

Kandungan & Manfaat OX-PW NASA

Limnocharis Fava Herbs

Manfaat OX PW NASA dari kandungan flavanoid dalam tanaman Genjer ini dapat mencegah dan mampu mengobati penyakit katarak. Sedangkan kandungan vitamin A yang tinggi yang terdapat di dalamnya dapat menjaga kesehatan mata dan mempertajam pandangan.

Rheum Officinale Herbs

Salah satu manfaat OX PW Nasa adalah untuk mata minus karena kandungan beta karoten dari tanaman Kelembak tersebut merupakan salah satu komponen vitamin A yang sangat baik bagi kesehatan mata dan dapat mencegah mata minus.

Apium Graveolens Folium

Daun Seledri kaya akan nutrisi yang berkhasiat untuk membantu mengatasi masalah mata, seperti sakit mata dan keluhan mata kering.

Physalis angulata folium

Daun tanaman Ciplukan mengandung senyawa-senyawa aktif seperti saponin, flavanoid, polifenol dan fisalin yang sangat bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan.

Gambar OX PW Nasa Herbal

Aturan Minum OX PW NASA

  • 2 x sehari @ 2 kapsul pagi dan sore

Ramuan terbaik antara ekstrak tanaman Genjer, Kelembek dengan daun Seledri dan daun Ciplukan, membuat OX-PW NASA mampu membantu memperbaiki mata kabur, saraf lemah seperti mata plus dan mata katarak.

Atasi permasalahan Mata Katarak dan Mata Plus dengan produk OX-PW Herbal dari Distributor resmi PT NASA !

Harga OX-PW NASA Herbal

Rp 150.000
(Belum termasuk ongkir)

TELP/SMS/WA
0852 2426 2000
(Fast Respons jam 08.00-17.00 WIB)

DTWO Nasa Herbal
Rp 150.000
Vitanosteen Nasa Herbal
Rp 125.000
Gambar Herbastamin Nasa
Rp 110.000
Moreskin Hair Serum NASA
Rp 130.000

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *