STROOMNAS Penghemat Listrik

Gambar Stroomnas NASA

STROOMNAS adalah suatu alat penghemat listrik dari PT Natural Nusantara yang berbasis kapasitor bank. Produk penghemat listrik dari NASA ini mampu mengurangi daya semu sehingga kapasitas jaringan bisa lebih maksimal dan menjadikan peralatan menjadi lebih awet karena arus berlebih yang masuk ke dalam jaringan bisa dicegah, sekaligus memperbaiki efisiensi jaringan listrik anda, karena menyalurkan arus listrik sesuai dengan kebutuhan alat.

STROOMNAS juga berfungsi untuk mengurangi tarikan awal daya listrik pada peralatan anda atau disebut sebagai Soft Starter, terutama pada peralatan yang menggunakan kumparan / induktif (seperti: AC, Pompa air, dsb)

Manfaat STROOMNAS

  • Menghemat beban listrik sampai 40%
  • Memperpanjang umur pemakaian alat listrik
  • Memperbaiki efisiensi jaringan listrik
  • Menghaluskan tarikan awal peralatan listrik
  • Pemasangan mudah dan bebas perawatan

Cara kerja STROOMNAS

Penghemat listrik ini bekerja dengan cara menurunkan jumlah arus (ampere) yang berlebih pada beban yang terpakai, dengan tegangan (voltase) tetap, sehingga mengurangi daya (watt) yang harus dibayar. (arus berbanding lurus dengan daya, bila ampere turun, maka watt di meter juga akan turun). Alat ini bekerja efektif pada tegangan max. 250 V dengan minimum beban 1300 W dan max 2200 W. Di atas kapasitas tersebut dibutuhkan pemasangan STROOMNAS lebih dari satu unit sesuai kelipatan / kebutuhan.

Cara Pemasangan STROOMNAS

Gambar Cara pemasangan Stroomnas

  1. Siapkan Stroomnas Electric saver
  2. Masukan stecker ke dalam colokan listrik.usahakan dari colokan utama yang terdekat dengan meteran listrik
  3. Posisikan tombol power pada posisi ”on”.
  4. Stroomnas Electric saver sudah siap digunakan.

Mari kita ikut berpartisipasi dalam penghematan energi listrik dengan menggunakan STROOMNAS penghemat listrik!

Satu komentar pada “STROOMNAS Penghemat Listrik

  1. sekedar pendapat..opsi bearahtn di 2200 watt kayanya udah tepat tuh dengan alat2 seperti itu. soalnya rumah ortu juga kurang lebih seperti itu dan ga ada masalah, jadi opsi naik daya sepertinya belum saatnya. tinggal bagaimana bijaknya aja menggunakan alat-alat elektronik tsb. dimulai dari memilih AC yang berdaya kecil , hanya menyalakan AC kamar tidur ketika berada di dalam kamar tidur, tidak mencuci dan menyetrika di malam hari, menggunakan laptop daripada PC dll..btw, jadi capasitor banknya gimana ni reportnya? hehe. memuaskan?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *