Agaric Herbal Drink Nasa

Agaric Herbal Drink merupakan produk minuman kesehatan herbal terbaru dari PT Natural Nusantara ( NASA ) yang dibuat dengan formula tepat dari hasil fermentasi beberapa tanaman herbal yang berkhasiat dan mudah terserap oleh tubuh.

Komposisi Agaric Herbal Drink

1.  Jamur Agaricus Blazei Murill (Jamur Dewa)

Memiliki manfaat yang dapat digunakan sebagai obat kanker, diabetes, hipertensi, anti inflamasi (peradangan), kolesterol tinggi, hepatitis, kista, dan penyakit karena serangan virus.

2. Propolis

Memiliki manfaat yang dapat digunakan untuk obat stroke, diabetes, jantung, ginjal dan hati, tumor dan kanker, kista hepatitis/liver, demam berdarah, parkinson, demam, gangguan pencernaan, maag, sembelit, asam urat, rematik , wasir, herpes, infeksi kewanitaan, batuk, asma, infeksi, sakit gigi, bisul, jerawat, bronkitis, sinusitis dan flu.

3. Madu

Madu mengandung flavonoid yang sangat bermanfaat untuk mengurangi resiko berkembangnya sel kanker yang ada di dalam tubuh. Selain itu madu juga bermanfaat untuk mengatasi penyakit jantung, mengurangi batuk, membantu meningkatkan daya ingat, merupakan sumber nutrisi yang lengkap, menghilangkan alergi, menurunkan kadar alkohol dalam tubuh, memerangi bakteri yang ada di dalam tubuh, mencegah rendahnya sel darah putih, meningkatkan metabolisme, mencegah diabetes, meningkatkan stamina, dan lain-lain.

4. Rosella

Dapat digunakan untuk menurunkan asam urat, meredakan peradangan sendi, mencegah stroke, tekanan darah tinggi (hypertensi), menurunkan kadar gula, mencegah kanker, tumor, kista, penawar luka, sistem syaraf dan dapat meningkatkan daya ingat, melancarkan buang air kecil, anti radang, pemecahan darah beku di otak, batuk, kolesterol, menghancurkan lemak, melangsingkan tubuh, memperbaiki pencernaan, wasir, cocok untuk ibu hamil guna membentuk kecerdasan otak anak di dalam kandungan.

5. Stevia

Dapat digunakan untuk diabetes, hipertensi, anti oksidan, obesitas, anti kanker, anti radang, dan peremajaan kulit.

6. Annona Muricata (Daun Sirsak)

Dapat digunakan untuk menyembuhkan kanker, tumor, anti kejang, anti bakteri, penguat syaraf, kolesterol, imunitas, osteoporosis, bisul, migrain, mencegah anemia, dan untuk kelembaban kulit.

Dari semua bahan diatas, manfaat Agaric Nasa yang luar biasa yaitu dapat membuahkan mikroba positif yang bekerja untuk menjaga dan melindungi kesehatan tubuh dan membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Brosur Agaric Herbal Drink Nasa

Manfaat Agaric Herbal Drink Nasa

Bermanfaat pada Pembuluh Darah
Dengan teratur minum Agaric Nasa kita akan terhindar dari penyakit penyumbatan pembuluh darah, membersihkan plak dari dinding pembuluh darah, dan membuat lancar peredaran darah.

Bermanfaat pada Jantung
Pengobatan jantung, menahan penyakit jantung, dengan teratur minum Agaric, kerja jantung pada tubuh kita tidak berat, karena jantung tidak terbebani untuk memompa darah kental ke seluruh organ tubuh.

Bermanfaat pada Paru-Paru
Minuman herbal dengan komposisi jamur dewa bisa menangani permasalahan TBC, bronchitis, plek pada paru-paru karena polusi udara, merokok serta alkohol.

Berguna pada Ginjal
Bisa menangani serta menyembuhkan dengan alami ganguan yang dihadapi ginjal, di mana sesudah minum akan menangani urinasi, membuat lancar pengeluaran urine, menangani serta mengobati hematuria, membantu mengobati Albumenuria, menahan impotensi. Dengan teratur minum maka ginjal pada badan kita kembali bersih serta sehat.

Aliran Pencernaan
Berguna membersihkan aliran pencernaan, menangani maag, terlepas dari kanker colon atau kanker usus besar

Kesehatan Hati
Menangani kanker hati, menangani hepatitis, tidak mudah capek, membersihkan racun serta kandungan alkohol dalam hati.

Organ Pankreas
Melakukan perbaikan manfaat pankreas, sehingga pankreas masih normal membuahkan hormon insulin untuk membakar gula darah

Berguna Untuk Rahim
Menangani ngilu haid, siklus haid jadi teratur, membantu menghilangkan kista pada rahim, dan menangani kanker rahim.

Dari berbagai manfaat yang ada pada Agaric Herbal Drink Nasa baik sebagai pencegahan dan pengobatan, akan sangat cepat reaksinya jika di padukan dengan Lechitin dan Chlorophyllin atau pun Bio Gamat karena saling melengkapi.

Cara Minum Agaric Herbal Drink

  • Sediakan 200 cc air ( bisa air dingin atau air biasa ) lalu campurkan 1 sachet Agaric Herbal Drink, aduk hingga rata. Sama seperti mengkonsumsi minuman sachet pada umumnya.
  • Minumlah agaric 2-3 x sehari.
  • Untuk proses pengobatan bisa mengkonsumsi Agaric NASA 3x sehari.

Dapatkan produk Agaric Herbal Drink Nasa hanya melalui Mitra Distributor resmi PT Natural Nusantara.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *