Testimoni dan Cara Budidaya Tanaman karet

Video testimoni dan cara budidaya tanaman karet dengan teknologi organik NASA di Kecamatan Buimadang Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan. Jenis tanaman karet yang dibudidayakan adalah jenis “PR” dari Sumbawa dan diliput pada usia tanam 6 tahun. Produk NASA yang digunakan adalah Pupuk Organik Cair NASA dan Hormonik Hormon Organik. Tanaman lebih sehat, getah lebih banyak […]

Kisah Sukses dan Cara Budidaya Kelapa Sawit

Video kesaksian kisah sukses dan cara penggunaan produk NASA untuk meningkatkan produksi kelapa sawit di Abong Timur, Lampung Utara. Bibit yang digunakan diperoleh dari Marihat jenis Tenera. Umur tanaman 3-4 tahun dengan jumlah pokok tanaman sebanyak 136 /hektar. Produk NASA yang digunakan yaitu POWER NUTRITION, POC NASA, HORMONIK dan AERO 810. Tanaman lebih tahan hama […]

Kesaksian Budidaya Tebu – NASA Bantul

Video kesaksian penggunaan pupuk organik NASA pada 13 ha lahan budidaya tebu di desa Ngepek Argodadi, Kecamatan Sedayu kabupaten Bantul DIY. Produk NASA yang digunakan yaitu SUPERNASA, POC NASA dan Hormonik (Kebutuhan masing-masing 7 botol/ha selama 5-6 bulan). Cara Aplikasi pupuk NASA yang dilakukan : SUPERNASA digunakan di awal penanaman. POC NASA dan Hormonik disemprotkan […]

Kesaksian Budidaya Sengon NASA Temanggung

Video kesaksian pengguna pupuk organik NASA pada budidaya tanaman sengon laut (Albasia) di Temanggung Jawa Tengah. Produk NASA yang digunakan adalah pupuk organik padat SUPERNASA, POC NASA dan HORMONIK. Dengan konsep interview, video ini juga menjelaskan teknik budidaya sengon yang dilakukan, cara aplikasi produk NASA, dan perbandingan sebelum dan sesudah memakai produk NASA. Selamat menik […]

Kesaksian Budidaya Tanaman Kopi NASA Temanggung

Video Kesaksian penggunaan Pupuk Organik NASA pada budidaya tanaman kopi di Temanggung – Jawa Tengah. Biaya lebih hemat dan hasil lebih menguntungkan. Produk NASA yang digunakan yaitu SUPERNASA, Power Nutrition, POC NASA dan Hormonik.

Kesaksian Budidaya Karet dengan Pupuk NASA

Kesaksian penggunaan pupuk organik SUPERNASA dan Hormonik pada budidaya tanaman karet pada 1 hektar lahan dengan jumlah total 500 pohon di daerah perkebunan Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan. Pendapatan meningkat setelah menggunakan produk NASA.

Kesaksian Budidaya Bawang Merah Probolinggo

Kesaksian penggunaan produk pupuk organik cair NASA dan Hormonik pada Budidaya Bawang Merah di Desa Watuwungkuh Kecamatan Tringgo Probolinggo Jawa Timur. Setelah menggunakan pupuk NASA, pertumbuhan tanaman lebih cepat, daun lebih kencang, buahnya lebih besar dan umur lebih pendek.

Budidaya Udang Windu Meningkat dengan Produk NASA

Kesaksian pengguna produk NASA pada budidaya udang windu. Dengan penggunaan produk organik NASA, usia panen udang lebih cepat (47 hari) dengan size 40-50 ekor/kg. Sebelum memakai NASA, untuk mendapatkan size tersebut bisa memakan waktu 3 bulan.

Kesaksian Budidaya Sapi Potong NASA

Kesaksian pengguna produk POC NASA dan VITERNA untuk budidaya ternak sapi potong jenis Limousin, Simmental, Brangus, peranakan Ongole, Pejantan perah, sapi persilangan dan sapi Bali serta cara budidaya yang dilakukan sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kesaksian Budidaya Lele NASA Magelang

Kesaksian pengguna produk NASA pada budidaya lele di Mertoyudan Magelang. Produksi lele meningkat setelah menggunakan produk NASA TON, POC NASA, Hormonik dan Viterna.