SUNPRO Super Nano Propolis

SUNPRO Super Nano Propolis

Pada akhir tahun 2014 ini, PT Natural Nusantara (NASA) secara resmi meluncurkan empat produk baru, salah satunya adalah SUNPRO Super Nano Propolis. Sebagaimana kita tahu nama Propolis di dunia produk herbal menjanjikan banyak manfaat setelah mengkonsumsinya. Diantara khasiat Propolis adalah memperkuat kekebalan tubuh dari serangan bakteri maupun virus. Selain itu Propolis diyakini bisa mencegah terbentuknya sel kanker dalam tubuh dan masih banyak manfaat lainnya.

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 ┬░C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh (Wikipedia).

SUNPRO Super Nano Propolis Nasa

Manfaat SUNPRO Super Nano Propolis NASA

Manfaat umum propolis adalah sebagai berikut:

  • Sebagai stimulator sistem kekebalan tubuh (Imuno Stimulator)
  • Sebagai anti jamur, bakteri dan virus
  • Anti Oksidan
  • Anti Tumor
  • Membantu Proses Regenerasi Sel Hati
  • Membantu penyembuhan Diabetes Melitus (kencing manis)
  • Membantu mengatasi gangguan pencernaan dan pernafasan
  • Membantu mengatasi Penyakit jantung dan Pembuluh Darah
  • Membantu penyembuhan luka dengan kemampuannya meredakan inflamasi (radang)

Keunggulan SUNPRO Super Nano Propolis

  • Produk kesehatan terbaru dari PT NASA ini mempunyai ukuran partikel yang sangat kecil yaitu 3-100 nanometer. Dengan kecilnya ukuran partikel tersebut, akan sangat mudah diserap tubuh sehingga lebih cepat terasa reaksinya terutama jika tubuh kita sedang tidak dalam keadaan sehat.
  • SUNPRO Super Nano Propolis┬áini juga tidak mengandung zat lilin (wax) dimana lilin ini terkandung di dalam propolis sebelum diolah dan akan menebabkan gangguan pada ginjal. SUNPRO juga bebas dari kandungan alkohol sesuai dengan uji laboratorium Balai Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dan Pusat Kajian Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPITEK).
  • Produk propolis SUNPRO ini diproses menggunakan mesin semi automatic dan teknik aceptic (bebas mikroba) sehingga produk propolis dari NASA ini sangat terjamin kebersihannya. SUNPRO dikemas dengan kemasan berbahan kaca berwarna gelap agar kandungan flavanoid dan polifenol di dalam propolis tetap terjaga, karena kedua zat tersebut sangat rentan terhadap cahaya dan suhu tinggi.
  • Propolis NASA ini bersifat sangat pekat sehingga konsumsi produk ini tidak perlu dalam jumlah banyak. Selain itu, karena partikel SUNPRO ini sangat kecil, konsumsi dalam jumlah kecil sudah dapat memberikan reaksi yang ampuh. Tingkat kepekatannya Propolis yang tinggi dapat dibuktikan sebelum mencampur-nya dengan air putih. Karena produk Propolis ini sangat pekat, maka bersifat tidak tembus cahaya.

Dapatkan keuntungan lebih dari SUNPRO Super Nano Propolis dengan menjadi Distributor NASA !

Produk Nasa Sejenis

Gambar Herbastamin Nasa
Rp. 110.000
Natural Royal Honey
Rp. 107.000

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *