Erhsali Peeling Spray Nasa

ERHSALI Peeling Spray with Caviar Extract, salah satu produk Nasa dari brand eRHSALI yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada kulit, membantu menjadikan kulit bersih dan tampak halus serta mengandung caviar extract yang membantu menjaga kelembaban kulit Anda.

Gambar Erhsali Peelung Spray NASA

Kandungan ERHSALI Peeling Spray

Caviar

Caviar diketahui kaya akan kandungan vitamin A, D, B1, B2, B6, Co, Cu, P, Si, Zn serta beberapa asam amino seperti glisin, lisin, histidin, arginin, dan asparagin. Manfaat Erhsali Peeling Spray dari kandungan Caviar diantaranya adalah mampu memperlambat proses penuaan kulit dengan cara memberikan kelembaban yang cukup, mengencangkan dan menghidrasi kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV, perubahan cuaca, dan polusi udara, menstimulasi regenerasi sel-sel kulit, efektif dalam meningkatkan produksi kolagen.

Claulerpa Lentilifera

Claulerpa Lentilifera diketahui kaya akan vitamin, antioksidan serta kolagen yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dan juga rambut. Kandungan nutrisinya mampu meningkatkan rezim kulit tubuh, wajah dan juga kepala lewat selaput seluler. Dan adanya kandungan lemak di Claulerpa Lentilifera bermanfaat untuk meningkatkan fluiditas sekaligus mengurangi pori besar serta kulit yang kering.

Castor Oil

Kegunaan Erhsali Peeling Spray dari kandungan Castor Oil adalah sebagai detoksifikasi dan membantu memecah minyak pada wajah yang menyumbat kelenjar dan pori-pori. Tak hanya itu Castor Oil juga dapat membantu membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati yang menyumbat kelenjar sebum.

Castor Oil sendiri mengandung sebuah senyawa yang disebut Undercylenic acid, yang dapat membantu mensterilkan kulit serta membunuh bakteri penyebab jerawat. Menurut studi lebih lanjut terkait Castor Oil ternyata mampu melembabkan, melembutkan kulit kering, dan menyamarkan bintik-bintik akibat penuaan pada wajah.

Organic Facts

Castor Oil sebagai pelembut kulit yang sangat baik bagi kulit. Kandungan Castor Oil juga dapat berfungsi dalam membantu masalah kulit seperti dermatitis, penyebabkan kulit kasar dan kering.

Palomar Community College

Manfaat ERHSALI Peeling Spray

  • Mencerahkan kulit wajah
  • Mengangkat sel kulit mati dan Meremajakan kulit
  • Menghilangkan pigmentasi
  • Menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam
  • Meremajakan kulit dari dalam secara alami
  • Mengurangi kerutan serta mengencangkan kulit wajah
  • Merangsang pembentukan kolagen sebagai nutrisi utama
  • Memulihkan kesegaran dan menipiskan kerutan halus
  • Mengangkat kotoran secara intensif
  • Membersihkan komedo, pori-pori, serta mencegah jerawat
  • Mengurangi minyak berlebih pada wajah
  • Menangkal radikal bebas dari asap, debu, kotoran
  • Memperlancar peredaran darah sehingga aura cantik dan sehat kulit akan lebih terlihat.

Cara Pemakaian ERHSALI Peeling Spray

  1. Semprotkan peeling spray pada kulit
  2. Gosok perlahan-lahan sampai kotoran dan kulit mati terangkat
  3. Bilas dengan air hingga bersih
Video Manfaat & Cara Pakai Erhsali Peeling Spray

ERHSALI Peeling Spray tersebut sangat aman di gunakan dan nyaman di rasakan, terbuat dari bahan alami yang telah memiliki ijin resmi BPOM.

Harga ERHSALI Peeling Spray

Rp 180.000
Syarat & Ketentuan

CS: TELP/SMS/WA
0852 2426 2000
Fast Respons: Senin - Sabtu, Jam 08.00-17.00 WIB

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *