Kanker Payudara dan Cara Mencegahnya

Video sharing dunia kesehatan bersama dr. Andre tentang Apa itu Kanker Payudara dan bagaimana cara mencegahnya agar kita terhindar dari bahaya penyakit ini.

Apa Itu Kanker Payudara?

Kanker Payudara adalah salah satu jenis kanker yang berbahaya bagi wanita, setelah kanker serviks. Sel kanker tersebut akan tumbuh dalam jaringan payudara, misalnya saluran keluar air susu, lobulus (pabrik penghasil air susu), bersama jaringan penunjang lainnya seperti jaringan lemak.

Kanker Payudara juga menjadi salah satu penyebab utama dari tingginya angka kematian pada kaum wanita. Pada tahun 2015 saja, data dari World Health Organization (WHO) menunjukkan bahwa telah ada 507 ribu wanita yang meninggal dunia akibat kanker payudara.

Bagaimana Cara Mencegah Kanker Payudara?

Untuk mengurangi risiko kanker payudara, disarankan agar Anda menjaga pola makan dan menjalani hidup sehat, serta rutin melakukan SADARI (Pemeriksaan Payudara Sendiri). Bila pada saat melakukan SADARI, kamu menemukan benjolan pada payudara atau perubahan dibandingkan bulan sebelumnya, sebaiknya periksakan kondisi kamu pada dokter.

SADARI sebaiknya dilakukan satu bulan sekali. Kamu bisa melakukan SADARI setiap selesai haid, bahkan bisa dimulai sejak pertama mendapatkan haid atau sejak usia 12 tahun. Dengan melakukan SADARI, wanita diharapkan mampu mendeteksi adanya perubahan pada payudara dan bisa memungkinkan kamu untuk segera memeriksakan diri ke dokter dan bisa melakukan pencegahan baik secara medis ataupun herbal.

Selain dengan tanganan & obat medis, tentu selalu ada alternatif lain yaitu adanya obat herbal untuk masalah kanker payudara ini.

Vitanosteen NASA merupakan kombinasi herbal alami yang mempunyai khasiat antioksidan dan membantu memelihara daya tahan tubuh. Vitanosteen merupakan kombinasi dari Manggis, Mengkudu, Apel, Rosella, Madu, Sirsak. Merupakan kombinasi sebagai bahan dasar obat herbal yang sempurna karena khasiat dari masing- masing bahan yang kaya dan baik untuk membantu proses penyembuhan atau pencegahan kanker.

Diminum 2-3 x 1 sachet / hari setelah makan. Dan imbangi minum air putih yang cukup serta jalani pola hidup sehat. Beberapa fungsi utama Vitanosteen yaitu: Membantu memelihara daya tahan tubuh, Meningkatkan kadar anti-oksidan, Mencegah oksidasi lipid dan Meningkatkan sistem imun.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *