Lacoco Watermelon Glow Mask
0,0 rating
(0) Ulasan
733 x

Watermelon Glow Mask merupakan satu produk skincare Lacoco Nasa berupa sleeping mask atau masker yang digunakan semalaman saat tidur yang berfungsi untuk melembabkan dan melindungi wajah selama tidur, dan membuat wajah bercahaya dan lebih cerah di pagi hari. Lacoco Sleeping Mask ini menjadi produk perawatan paling tepat untuk mendapat hasil terbaik dalam semalam.

Apa Itu Lacoco Watermelon Glow Mask

Kandungan dan Manfaat Lacoco Watermelon Glow Mask

Semangka
Semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk memberi kelembaban yang maksimal pada wajah. Semangka juga kaya akan vitamin yang memberi manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput.

“Agen pemutih kulit sistemik yang paling umum digunakan adalah GSH. GSH adalah antioksidan yang disintesis pada semua sel mamalia dari tiga asam amino-glutamat, sistein, dan glisin. Hal ini juga tersedia secara alami dalam semangka” (Malathi, 2013)

Department of Dermatology and STD, Jawaharlal Institute of Postgraduate Medical Education and Research

Pisang
Antioksidan juga diperkuat oleh kandungan potasium pada pisang, yang juga memberi kelembaban ekstra pada wajah. Pisang juga mencerahkan kulit sehingga dipagi hari kulit terlihat lebih cerah.

“Pisang mengandung 22 persen vitamin B-6 dan 17 persen untuk vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium. Semua kandungan tersebut berperan dalam menjaga kesehatan kulit dan anti-oksidan.”

Linus Pauling Institute, institusi riset yang berlokasi di Universitas Oregon

Watermelon Glow Mask juga mengandung lidah buaya, Evening primrose, dan rumput laut yang memaksimalkan produk untuk melembabkan kulit.

“Rumput laut memiliki sifat anti bakteri yang bekerja dengan baik untuk pengobatan jerawat. Bila dioleskan ke kulit, kandungan rumput laut menarik keluar racun dari tubuh kita dan kulit Anda akan menyerap nutrisi melalui pori-pori. Kemudian, vitamin, mineral, asam amino, dan enzim pada rumput laut juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi untuk peremajaan kulit. Selain itu, rumput laut dapat membantu menjaga keseimbangan hormon, dan meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit untuk membuat kulit Anda lebih kenyal, halus dan bercahaya”

Green Organics Australia

Berbagai bahan natural tersebut selain melembabkan juga berfungsi untuk mencegah penuaan. Sehingga Watermelon Glow Mask memberikan efek yang lebih cerah dan bersinar dalam semalam, dan memberikan efek kulit awet muda dan cerah dalam jangka panjang.

Manfaat Lacoco Watermelon Glow Mask
Manfaat dan Testimoni Lacoco Watermelon Glow Mask

Cara Pakai Lacoco Watermelon Glow Mask

Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya. Ratakan pada wajah dan leher, dan biarkan semalaman. Bilas dengan air bersih di pagi hari.

Tutorial penggunaan Lacoco Sleeping Mask yang tepat

Tekstur dalam Lacoco Watermelon Glow Mask ini berupa Gel dan mudah menyerap ke dalam kulit wajah. Masker ini juga memberikan sensasi dingin ketika diaplikasikan.
Setelah pemakaian masker ini di malam hari, kulitmu akan merasakan manfaatnya, lebih lembab dan kenyal.

Manjakan kulitmu dengan Lacoco Watermelon Glow Mask! Dapatkan produknya hanya dari distributor resmi atau Stockist Nasa.

Harga Lacoco Watermelon Glow Mask

Rp 225.000
Syarat & Ketentuan

CS: TELP/SMS/WA
0852 2426 2000
Fast Respons: Senin - Sabtu, Jam 08.00-17.00 WIB

Ulasan Produk

Belum ada ulasan. Jadilah yang pertama berbagi ulasan.

Tambahkan Ulasan Anda

Ulasan Produk

Belum ada ulasan. Jadilah yang pertama berbagi ulasan.

Tambahkan Ulasan

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *