GRECE Body Perspirant

Gambar GRECE Anti Perspirant Nasa

GRECE Body Crystal Anti Perspirant – Mineral Alami Pelindung Tubuh dari Bau Badan Lebih dari 24 Jam
POM NA18100900004Gambar GRECE Body Crystal Nasa

GRECE Body Crystal adalah mineral alami anti perspirant dari Natural Nusantara yang diramu dari tumbuhan alami yang mengandung antiseptik, sulfur, minyak vinieil dan bahan alami lainnya yang akan melindungi Anda dari bau badan selama lebih dari 24 jam. GRECE Anti Perspirant akan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan akan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat-tempat tertentu yang juga dikenal dengan DAERAH K-3 yaitu KETIAK, sekitar KELAMIN, dan rongga jemari KAKI, serta daerah lain yang mudah berkeringat.

Kelebihan GRECE Anti Perspirant NASA

  • Efektif. Mampu memberi perlindungan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau keringat dan bau badan.
  • Alami (natural). Tidak mengandung bahan kimia – sintetis
  • Hipoaligenik. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Tahan Lama. Bisa bertahan hingga 2 – 4 bulan dengan penggunaan secara teratur setiap hari. Kristal ajaib ini akan berangsur-angsur menjadi kecil. (hati-hati jika terjatuh mudah pecah)
  • Mudah Digunakan. Tinggal diusapkan.
  • Nyaman. Tidak meninggalkan bekas, tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak, dan tidak merubah / mengurangi aroma parfum
  • Mudah Disimpan.

GRECE Anti Perspirant juga dapat membasmi dan menghilangkan segala masalah pada kulit Anda terutama gatal-gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya. Gunakanlah secara rutin sebagai dasar ( foundation) sebelum menggunakan parfum. Tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit. Tahan lama sekurang-kurangnya 2-4 bulan selama pemakaian setiap hari tetapi GRECE Body Crystal akan berangsur-angsur menjadi kecil.

Cara Penggunaan GRECE Body Crystal Nasa

UNTUK BAU BADAN:
Setiap selesai mandi dan mengeringkan tubuh dengan handuk lalu usap-usapkan GRECE Body Crystal di ketiak dan daerah tubuh lain yang berbau (daerah k-3: ketiak, sekitar kelamin, dan sekitar jari-jari kaki). Sebelumnya, basahi dulu GRECE dengan air. Setelah selesai digunakan, keringkan GRECE (dilap) dan masukkan kembali ke dalam kemasan plastiknya agar lebih awet.

UNTUK KULIT GATAL:
Usap-usapkan GRECE Body Crystal di tempat yang gatal setiap selesai mandi, atau masukkan ke dalam gayung berisi air, lalu digoyang-goyang hingga warna air berubah (sekitar 30 detik), kemudian basuhkan air hasil rendaman tadi ke tempat yang gatal.

UNTUK MENGHILANGKAN BAU KAKI:
Sebelum menggunakan kaos kaki, basahi GRECE Body Crystal dengan air, kemudian gosok ke telapak kaki dan di antara jari kaki.

Dengan GRECE Body Crystal Anti Perspirant, Anda akan menemukan kesegaran seperti sehabis mandi tanpa bau badan atau bau keringat.

2 komentar pada “GRECE Body Perspirant

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *